Rabu, 11 September 2013

Honda Brio Satya Resmi Meluncur, Siap Dipesan

Honda Brio Satya Diluncurkan

        Tak mau kue LCGC(Low Cost Green Car) diambil Daihatsu Ayla dan Toyota Agya terlalu besar, PT. Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya resmi meluncurkan Honda Brio Satya hari ini 11/9/2013 di Djakarta Theater. Mobil LCGC Honda dengan basic Honda Brio ini ditawarkan dalam 3 tipe. 3 tipe Honda Brio Satya adalah Honda Brio Satya A, Honda Brio Satya S dan Honda Brio Satya E. Semua tipe Honda Brio Satya sudah dilengkapi dual airbags dan standar emisi Euro 4. 
Peluncuran Honda Brio Satya dimeriahkan JKT-48 yang energik

      Spesifikasi Honda Brio Satya secara umum adalah mengusung mesin 1.2 liter i-VTEC, tenaga yang dihasilkan mencapai 88 Ps, torsi 11.1kgm pada putaran mesin 4.500. mengaplikasi Teknologi Drive by Wire, Shift Hold Control dan Grade Logic Control, terdapat di Brio Satya. Seluruh tipe Honda Brio Satya menggunakan transmisi manual 5-percepatan.
Urusan fitur keselamatan, meski berlabel mobil murah, Brio Satya sudah dilengkapi Dual SRS Airbags. Rangka body G- Con dan sabuk keselamatan pretensioner dengan load limiter, serta immobilizer, sudah menjadi piranti keselamatan standar untuk Honda Brio Satya.
    Interior Honda Brio Satya menawarkan kelapangan. Dilengkapi dengan sistem hiburan seperti Audio System Double Din AM/FM, single Disc, MP3/WMA + Aux, USB Port, Made for Ipod (untuk tipe E), serta Front+Rear Speakers untuk tipe E dan S.
 
       Harga Honda Brio Satya A Rp. 106 juta, Harga Honda Brio Satya Tipe S Rp. 111 juta sementara Harga Honda Brio Satya tipe E Rp. 117 juta. Brio Satya diproduksi di Indonesia dengan kandungan lokal yang ditingkatkan hingga 85 persen. Brio Satya juga mengusung logo dan nama yang diciptakan khusus untuk Indonesia. Jika melihat harga dan fitur yang disematkan rasanya sangat bersaing dengan Daihatsu Ayla dan Toyota Agya.
"Kita ingin menghadirkan sebuah mobil yang punya harga terjangkau, namun tetap dengan kualitas khususnya keamanan standar Honda. Dan juga mobil ini tetap ramah lingkungan," ujar Jonfis Fandy, Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar