Senin, 23 September 2013

Galeri Foto Honda Mobilio Low MPV Honda

        
         Seperti kita ketahui Honda Mobilio sebagai Honda low MPV telah diperkenalkan sejak hari pertama IIMS 2013 (19/9). Desainnya pun terbilang sangat menarik untuk kelas low MPV. Begitu juga Spesifikasi Honda Mobilio jika ditinjau dari dimensinya memiliki panjang 4,39 meter, lebar 1.680 mm dan tinggi mencapai 1.610 mm. Jarak sumbu roda 2.665 mm, serta radius putar mencapai 5,2 meter. Jarak terendah ke tanah (ground clearance) mencapai 185 mm. Dengan panjang segitu Honda Mobilio menawarkan kabin lapang dengan konfigurasi 3 baris tempat duduk untuk 7 penumpang.
        Untuk urusan dapurpacu mesin Honda Mobilio mengandalkan i-VTEC SOHC 1.5 liter, 16 valve dengan 4 silinder yang menghasilkan tenaga 118 PS pada 6.600 rpm dan torsi 14,4 Nm pada 4.800 rpm. Disektor keselamatan, Honda Mobilio dilengkapi peranti antara lain konstruksi G-Con (G-Force Control Technology), rem ABS, EBD (untuk transmisi CVT). Tak lupa airbags (kantung udara) depan dua buah, sabuk keselamatan, Impact Mitigating Headrest, serta Pedestrian Protection
      Honda Mobilio dikabarkan akan dibuat dalam dua tipe dalam 3 pilihan yaitu Honda Mobilio Tipe S dan Honda Mobilio Tipe E. Honda Mobilio Tipe S hanya satu pilihan yaitu dalam transmisi manual. Sedang Honda Mobilio Tipe E terdapat pilihan transmisi manual dan CVT. AC untuk Mobilio S hanya single blower sedang Mobilio E sudah double blower. Harga Honda Mobilio belum diungkap hanya pihak Honda memberi kisaran antara Rp 150-180 juta. Konsumen baru akan menerima unit Mobilio awal 2014.
Untuk sementara silahkan anda nikmati Galeri Foto Honda Mobilio.









Image courtsey:


1 komentar:

  1. informasi sangat membantu sekali,mudah - mudahan artikel ini bermanfaaat untuk semuanya.
    trimakasih atas kunjungannya .

    BalasHapus