Senin, 15 Juli 2013

Datsun GO, Varian Pertama Kebangkitan Datsun


       Ini dia wujud asli mobil murah Datsun yaitu Datsun Go. Datsun Go menjadi sejarah baru bagi pabrikan tersebut setelah diakuisisi Nissan. Yup, setelah 32 tahun mati suri kini Datsun di bawah payung Nissan kembali meramaikan dunia otomotif dengan menampilkan produk global pertamanya bertitel Datsun Go. Sebuah hatchback mungil berkapasitas 5 tempat duduk. 
       City car mungil ini muncul tadi siang di India dengan basis dari Nissan March. Acara peluncuran dihadiri langsung oleh Nissan Motor President and CEO Carlos Ghosn. Datsun kini memiliki logo baru yang sepintas mirip segi enam untuk itu Datsun Go sebagai produk perdana memiliki identitas khusus dengan grill segienam yang terlihat atraktif. Lampu utama berdesain tajam lima sudut yang terlihat sporty.

     Sementara pada bodynya terlihat pahatan-pahatan berdesain tegas sehingga semakin jelas aura sportynya. Pindah ke belakang, facia belakang terlihat manis minimalis dengan lampu model trapesium. Nama Datsun Go konon terinspirasi dari produk Datsun terdahulu bernama Dat-Go. Di India Harga Datsun Go kurang dari 400 ribu rupee atau sekitar Rp. 67 jutaan
So, selamat datang (kembali) Datsun, selamat datang Datsun Go.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar