Selasa, 10 Juli 2012

Wow, Yamaha New Jupiter Z1 Ikut Balap MotoGP?

      
         Yamaha New Jupiter Z1 Ikut Balap MotoGP? Tentunya bukan motor injeksi terbaru keluaran Yamaha itu yang ikut balap, namun hanya logo "Jupiter Z1" yang akan nemplok di bagian buritan motor Yamaha YZR M1 tunggangan Lorenzo dan Spies. Hal itu diungkapkan oleh GM Marketing and Communication PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Eko Prabowo disela-sela peluncuran motor tersebut.

     “Mulai MotoGP Mugello, tulisan New Jupiter Z1 akan ditempelkan di buntut motor dan wearpack. Untuk di wearpack ada dua bagian yaitu bagian tangan dan punggung bagian bawah pembalap. Tulisan ini akan nempel mulai seri Mugello hingga akhir musim 2012,” jelas Eko Prabowo

     Tak lain ini merupakan strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT YIMM untuk mengenalkan produk New Yamaha Jupiter Z1, ini juga langkah awal untuk mempromosikan produk Yamaha yang beredar di Indonesia untuk pasar dunia. Wah, mau dijual diluar juga rupanya? Selain di Thailand, Malaysia dan Philipina? Kita lihat saja nanti.

       Otomotifnet.com juga mengabarkan bahwa implikasi lain yang dilakukan PT YIMM untuk New Jupiter Z1, Jorge Lorenzo dan Ben Spies akan dibekali motor tersebut untuk keperluan transportasi paddock. Jadi mereka bisa berwara-wiri di paddock dengan menggunakan motor baru Yamaha itu. Beneran nggak ya? Bro sis pasti jadi penasaran desain livery Jupiter Z1 untuk motoGP ini.

       Well, kita tunggu gebrakannya seperti apa? Eh...ngomong2 apakah strategi ini bakal diikuti AHM ya? siapa tau mereka juga akan nemplokin logo New Blade di RC212V Repsol Team. 

Kira-kira begini Letak Logo New Jupiter Z1 di YZR M1



Sumber: 
http://otosport.otomotifnet.com/read/2012/07/10/332602/56/17/Ini-Dia-Tambahan-Logo-New-Jupiter-Z1-di-Yamaha-M1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar