Kamis, 12 Juli 2012

Nih, Penampakan Yamaha Jupiter Z1 dan Logo Jupiter Z1 di Paddock Yamaha Factory Racing



       Baru diluncurkan tanggal 10 Juli lalu, kini Yamaha Jupiter Z1 sudah merambah Mugello, Italia. Seperti diberitakan sebelumnya motor kencang Yamaha Indonesia ini dipromosikan juga lewat ajang adu balap motor prototype MotoGP. Yup, motor bebek injeksi pertama Yamaha itu menjadi paddock bike bagi tim Yamaha Factory Racing khususnya bagi Lorenzo dan Spies.

      Seperti dilaporkan dapurpacu.com, dalam siaran berita Yamaha Factory Team dikatakan, Jupiter Z1 akan dijadikan kendaraan baru untuk transportasi tim di paddock. Dua pebalap Yamaha Factory, Jorge Lorenzo dan Ben Spies mengungkapkan kegembiraannya terhadap paddock bike baru mereka.

“Saya sangat senang memiliki Jupiter Z1 di paddock. Motor ini ganteng dan menyenangkan untuk dipelototi. Saya pikir, saya juga harus memiliki satu untuk di rumah,” kata Lorenzo.

       Spies juga senada dengan Lorenzo. “Selalu senang bila mendapat motor ganteng yang bisa dipakai di lingkungan paddock. Saya akan sangat senang dengan Yamaha Jupiter Z1 terbaru ini. Saya yakin Yamaha Indonesia Motor Manufacturing akan sukses dengan sepeda motor yang sangat menarik ini,” ucapnya
      Selain itu, logo “Z1 Jupiter” juga akan terpasang di buntut YZR-M1 yang digunakan kedua pebalap Yamaha tersebut untuk membalap serta nempel juga di wearpack bagian lengan kanan dan kiri dan (maaf) bagian pantat.
        Bagaimana menurut mas bro dan mbak sis soal tampilan livery Yamaha Jupiter Z1 versi paddock bike ini? cakep juga kan? Coba YMKI mau bikin livery ini untuk produk massal, siapa tahu laris manis kayak tetangga sebelah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar