Minggu, 08 Juli 2012

Wow, Jupiter Z1 Launching di Jogja 14 Juli 2012?

Ilustrasi iklan buatan saya ini mah....

       Kabar terbaru ini dumot dapatkan ketika sedang googling, dan info ini termuat pada situs Otoarea.com. Wah, kok saya ga liat ada brosur atau banner iklan calon motor baru ini di jalanan Jogja ya? Yang jelas dari foto di dibawah ini terlihat jelas logo Yamaha berikut teks iklan "Launching Z1 14 Juli 2012 JEC Jogjakarta". Pada bagian tengah foto iklan itu tercetak jelas pula teks "Launching Moped baru Yamaha".
      Sedangkan artikel Dumot kemarin menyatakan Yamaha Jupiter Z1 akan di launching secara nasional pada 10 Juli 2012. Menurut Otoarea.com acara launching Yamaha Jupiter Z1 di Yogyakarta akan dimeriahkan dengan berbagai acara, diantaranya Tes Ride Challenge, Street Dance Competition, Photography Contest serta beberapa acara menarik lainnya. Tak ketinggalan juga ada band-band terkenal yang akan menghibur selama acara berlangsung. Acara akan dimulai pukul satu siang sampai setengan sebelas malam hari.
Ayo masbro dan mbak sis terutama yang ada di Jogja, monggo berduyun-duyun ke Jogja Expo Center (JEC) menyimak moped baru Yamaha ini, siapa tau dapat hadiah...hehehe...

        Semoga berguna
        Salam dumot.


Sumber:  

1 komentar: