Rabu, 23 Oktober 2013

Honda S660 Concept, Roadster Mungil Futuristik


Honda Roadster S660 Concept
        Honda kembali merilis foto-foto pertama salah satu mobil konsep barunya Honda S660 Concept, sebelum premier dunianya di tahun ini Tokyo Motor Show 2013 pada akhir November. S660 tampak sebagai mobil konsep yang dikembangkan dari konsep EV-STER 2011. Mobil mungil berjenis roadster ini diyakini  sportcar mini yang disebutkan oleh CEO Honda Takanobu Ito tahun lalu. Ito mengatakan pada waktu itu bahwa mobil sport atap terbuka kecil akan mulai dijual di Jepang pada tahun 2014.
       Bisa jadi mobil sport mungil ini sebagai penerus Honda Baet roadster 1991-1996  dimana rumah desain Pininfarina ikut mendesainnya. Roadster futuristik Honda ini berkonsep 2-seater mini sportcar, sehingga ada kesan eksotik dan romantis jika anda mengendarai berdua bersama pasangan.
Roadster Honda Beat
    Konsep atap Honda S660 ini terbuka penuh artinya tidak ada atap portable yang menertainya, namun entah ketika menjadi produk massal. Honda mengklaim S660 Concept berkonsep Super Cockpit, dimana ruang pengemudi dijamin lega. Sayang informasi-informasi penting seperti dimensi mobil, kapasitas mesin dan fitur-fitur belum diungkap. Yah, namanya saja mobil konsep. Berharap saja kelak versi produksi massalnya tak jauh beda.
Gallery Honda S660 Concept 2013


Sumber : www.carscoops.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar