Minggu, 15 April 2012

Spyshot Chevrolet Spin/PM7 Pesaing Duet Avanza-Xenia






        Ya, inilah spyshot tampang depan MPV dari pabrikan Chevrolet yang diambil dari situs caranddriverbrasil.uol.com.br. MPV ini disinyalir kuat adalah MPV yang berkode PM7. MPV ini di kembangkan di Brazil dan akan dirakit di Indonesia. Demikian juga dengan Indonesia, pasar MPV di Brazil juga sangat menarik maka wajar jika chevrolet memilih Brazil sebagai basis pengembangan MPV yang digadang-gadang menyaingi popularitas duet Avanza-Xenia. Jika melihat desain yang ditawarkan Chevrolet ini maka pabrikan ini boleh optimis. Lihat saja MPV ini kental nuansa desain khas Chevrolet, sebutlah MPV Orlando yang telah di luncurkan di Indonesia.
       Desain MPV yang di Brazil disebut bakal memakai nama Chevrolet Spin ini kuat nuansa sport dan aura SUV. bisa dibilang ini gabungan MPV dan SUV yang sporty. Tampang depan MPV ini juga terlihat maskulin. Sesuai nama kodenya PM7 (People Mover 7) mobil ini mempunyai daya muat 7 penumpang.

       Dari samping mobil ini sekilas mirip MPV baru Suzuki yang rencananya diluncurkan akhir April ini, Ertiga. Secara model dan segmen tentunya baik Ertiga dan PM7/ Spin nantinya akan berhadapan langsung dengan Xenia-Avanza juga Nissan Grand Livina. Semoga saja Chevrolet bisa ngasih harga yang murah agar bersaing ketat dengan MPV-MPV yang sudah ada.
 

      Selain mampu ngasih harga yang sangat kompetitf diharpkan pihakChevrolet Indonesia juga menambah layanan after sales and servicenya agar menarik minat masyarakat Indonesia memiliki MPV yang stylish ini.

*Bonus rendering  PM7 aka Spin dari situs www.blogauto.com.br

Tidak ada komentar:

Posting Komentar