Selasa, 22 Mei 2012

Wiiiih...tes Bajaj berhadiah Nissan Juke

 
          Barusan melihat artikel di situs dapurpacu.com, salah satunya yg menarik adalah artikel tentang adanya program test ride Bajaj Pulsar berhadiah mobil. Siapa yang ngga ngiler tuh....?PT. Bajaj Auto Indonesia mengajak masyarakat untuk merasakan sensasi berkendara Bajaj Pulsar via program test ride di dealer-dealer Bajaj di Indonesia. Hadiahnya ngga main-main bro sis, dikatakan bahwa pihak Bajaj menghadiahi  2 Nissan Juke, 3 Bajaj Pulsar 220 dan 20 buah iPad bagi para peserta test ride Bajaj Pulsar yang beruntung.

        Program test ride tersebut dibagi menjadi dua tahap. Tahap pertama dimulai pada 15 Mei – 3 Juni 2012 dengan hadiah utama 1 unit Nissan Juke dan 10 buah iPad. Pengumuman para pemenangnya pada 14 Juni 2012. Tahap kedua akan dimulai pada 4 Juni – 31 Juli 2012 dengan hadiah utama 1 unit Nissan Juke, 3 Bajaj Pulsar 220 dan 10 buah iPad. Dan pengumuman para pemenangnya akan dilaksanakan pada 10 Agustus 2012.
        Program test ride ini boleh diikuti oleh siapa saja. Caranya cukup datang ke dealer-dealer sepeda motor Bajaj Pulsar di Indonesia. Setiap peserta test ride harus mengisi kuesioner dan data lengkap serta mengisi kupon dengan benar. Selain itu, para peserta akan mendapat souvenir menarik dari Bajaj setelah melakukan test ride dan mengisi dengan lengkap dan benar data yang dibutuhkan.
        Wuiiih....ngiler-ngiler hadiahnya...buruan masbro ikutan test ridenya, siapa tau rejeki tuh...

7 komentar: