Senin, 03 Maret 2014

MPV Murah Daihatsu Sedang Dikembangkan, Daihatsu UFC-2 kah?

Daihatsu UFC 2 Concept di IIMS 2013

        Kabar menarik nih masbro & mbaksis sobat Dumot, setitik informasi penting terungkap bahwa "adik" Daihatsu Xenia alias MPV murah Daihatsu tengah dalam pengembangan. Hal tersebut diakui oleh Amelia Tjandra Direktur marketing PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) saat perayaan 10 tahun Xenia di hotel Four Season, jakarta, Senin (3/3/2014).
"Kami juga ingin menghadirkan mobil keluarga (MPV) LCGC,”ungkapnya.
      Sebagai MPV maka Daihatsu menyiapkan si "adik" Xenia ini berkapasitas 7 tempat duduk. MPV murah Daihatsu menurutnya akan mengikuti regulasi LCGC yang diterapkan pemerintah Indonesia. Sayangnya pihaknya masih enggan mengungkapkan kapan MPV murah ini akan diproduksi dan dipasarkan. Yah, wajarlah secara penjualan Xenia juga masih moncer....iya kan?
 "Untuk kapannya, tunggu tanggal mainnnya,"lanjut Amelia.
"Yang jelas program tersebut sedang dimatangkan, untuk spesifikasi bukan saya yang berwenang," ungkap Amelia menambahkan.
 Desain Daihatsu UFC 2 Concept minimalis futuristik
      Kehadiran Daihatsu MPV LCGC pastinya untuk merespon kemunculan Datsun Go+ yang punya nama lokal Datsun GO Nusantara. GO Nusantara merupakan LCGC dengan  model MPV yang rencananya meluncur April 2014. Di IIMS 2013 sinyal tersebut telah ditampakkan dengan Daihatsu UFC 2 (Ultra Function Compact 2). Apakah UFC 2 akan menjadi basis Ayla MPV? Mari kita tunggu pemirsa.....

2 komentar: