Sabtu, 24 Agustus 2013

Suzuki Ertiga Elegan, Terbatas Hanya 300 Unit Sebulan

Suzuki Ertiga Elegan. image by oto.detik.com

    Suzuki Ertiga, Mobil MPV andalan Suzuki Indonesia ini kini mendapat anggota baru yaitu Suzuki Ertiga Elegan. Varian yang menjadi tipe tertinggi Suzuki Ertiga saat ini belum resmi diluncurkan, namun sudah mulai diproduksi. Varian ini dihadirkan pihak Suzuki berdasarkan masukan dari para konsumen.
    Seperti disampaikn 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales, Endro Nugroho,"Ini merupakan wujud komitmen kami untuk konsumen dan memang hadirnya Ertiga Elegan ini merupakan masukan dari konsumen."
    Seperti dikutip dari detik.oto Endro, ketika ditemui di dealer Suzuki Cinere menjelaskan bahwa type Ertiga Elegan merupakan versi full aksesoris remi dari Suzuki. Penambahan Aksesoris mencakup interior dan eksterior. Namun, Endro belum membeberkan apa saja perubahan atau penggunaan aksesorisnya. 
   "Pokoknya banyak menggunakan aksesoris dan ini aksesoris resmi dari Suzuki. Kita juga tidak memproduksi banyak, hanya 300 unit dalam sebulannya," jelasnya.
      Sementara itu, mengenai harganya mengalami kenaikan sebesar Rp 11 juta dari harga Ertiga versi paling tinggi. "Pokoknya naik Rp 11 juta harganya dan ini memang khusus konsumen Ertiga yang ingin tampil beda," tutupnya.
      Namun menurut situs suzukimobil.com Suzuki Ertiga Elegan tersedia dalam type manual dan matic. Harga Suzuki Ertiga Elegan manual Rp. 186.800.000 sedang harga Suzuki Ertiga Elegan matic Rp. 197.700.000. Dalam sekilas pandang Suzuki Ertiga Elegan mendapat sentuhan tambahan aksesoris body kit depan, samping & belakang. masih menurut situs yang sama Suzuki Ertiga Elegan ini telah diluncurkan (mungkin secara intern) pada 1 Agustus 2013.




Sumber:
- oto.detik.com
- suzukimobil.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar