Senin, 29 Oktober 2012

HAKKINEN AKAN KE JAKARTA, LALU NGEBUT DI SENTUL

Mika Hakkinen dan Caparo T1
       
         Lama tak jumpa rasanya mas bro dan mbak sis semuanya...hehe. Kali ini mau share info yang cukup mengejutkan. Salah seorang mantan juara dunia F1 yaitu Mika Hakkinen akan hadir ke Indonesia. Via situs dapurpacu.com diketahui bahwa mantan juara dunia F1 tahun 1998 dan 1999 akan bertandang ke Jakarta di penghujung November tahun ini. Kedatangan rival terberat Michael Schumacher pada eranya itu dalam rangkaian kampanye keselamatan berkendara di seluruh dunia.
       Saat ini Mika Hakkinen menjadi duta program keselamatan berkendara yang diinisiasi salah satu sponsor tim F1 Mclaren, Johnnie Walker. Pebalap Finlandia ini tengah mengkampanyekan "Responsible Drinking" serta mempromosikan "Joint The Pact", sebuah program sosial untuk menyampaikan pesan "Winners Stay In Control". Tak kurang Hakkinen telah mengunjungi lebih dari 30 negara, dan tak kurang 750 ribu orang telah bergabung jointhepact.com.

          John Galvin, perwakilan Johnnie Walker mengatakan, "Kami sangat senang dapat menghadirkan Mika Hakkinen ke Indonesia untuk pertama kalinya sebagai bagian dari kampanye Johhnie Walker ‘Step Inside the Circuit'". Sayang, ia enggan menyebut tanggal dan agenda kedatangan Hakkinen. Namun ia menjanjikan akan ada kejutan nantinya.
          Kabar lain yang diterima, Mika Hakkinen akan pasang aksi dengan mobil super Caparo T1 di sirkuit Sentul. Sebuah mobil yang dibuat dengan teknologi F1. Masbro bisa lihat di foto terlampir. Dan kemungkinan akan unjuk kebolehan juga di jalanan Jakarta.






Sumber: dapurpacu.com

1 komentar: