Rabu, 11 September 2013

Selain Brio Satya Honda Luncurkan Honda Brio 1.2 AT dan Honda Brio Sports 1.3

Peluncuran Varian Honda Brio

          Menyusul kehadiran Toyota Agya dan Daihatsu Ayla PT. Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda Brio Satya sebagai penantang serius. Walau menggunakan kapasitas mesin yang berbeda namun mereka menawarkan dengan harga yang relatif ketat tinggal konsumen pintar-pintar memilih. 
        Saat peluncuran Honda Brio Satya senin (11/9/2013) lalu HPM juga meluncurkan varian Honda Brio 1.2 AT (automatic). Walau memiliki kapasitas mesin yang sama dengan Brio Satya pihak HPM tidak memasukkannya sebagai mobil LCGC, itu sebabnya tidak ada embel-embel "Satya" dibelakang Honda Brio 1.2 AT. Harga Honda Brio 1.2 L A/T tetap bisa dibilang terjangkau, dengan dua pilihan tipe S dan tipe E, masing-masing dengan perbedaan fiturnya saja. Harga Brio 1.2 AT tipe S seharga Rp 131 juta, sementara tipe E harganya Rp 136 jutaan. Lalu kenapa Honda Brio 1.2 AT tidak masuk sebagai versi matik Honda Brio Satya?
      "Saat kita mengembangkan Brio Satya ini kita fokus ke versi manual dan itu juga karena waktunya yang mepet, jadi untuk sementara kita hadirkan versi manualnya," ungkap Jonfis Fandy, Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, di sela-sela peluncuran New Brio di Jakarta, hari ini (11/9)
       Jonfis menambahkan, segmen pembeli mobil murah kebanyakan memilih mobil dengan transmisi manual. 
Honda  Brio 1.2 AT diperkenalkan
 
Honda Brio 1.2 AT (otomatis)
       Untuk sementara bagi yang meginginkan Brio matik terjangkau HPM menghadirkan Honda Brio 1.2 AT. Selain soal transmisi, hampir semua fitur dan spesifikasi Honda Brio 1.2 AT sama dengan Honda Brio Satya. Mesin misalnya, sama-sama menggunakan mesin berkapasitas 1.2 liter i-Vtec 4 silinder, yang bisa memproduksi tenaga sebesar 88 PS dan torsinya 11.1 kgm. Honda Brio 1.2 L A/T menggunakan transmisi 5AT yang sporty dan juga responsif. 
    Penambahan fitur Brio 1.2 AT pada bagian eksterior maupun interior. Fitur baru pada eksterior seperti Fog Lamp, Rear Wiper dan Rear Chrome Garnish melengkapi fitur yang sudah ada seperti Body Colored Side Mirror (Tipe E & S), Body Colored Door Handle (Tipe E & S), 14" Alloy Wheel (Tipe E & S), dan Tail Gate Spoiler. Harga Honda Brio 1.2 AT tipe S Rp. 131 juta dan Harga Brio 1.2 AT tipe E Rp 136 juta.
 
 Honda Brio Sports 1.3
Honda Brio Sports 1.3
       Untuk konsumen yang menginginkan sebuah model city car yang lebih menantang, tersedia juga varian New Honda Brio Sports 1.3. Spesifikasi Honda Brio Sports yaitu mengusung mesin Honda i-VTEC SOHC 1.3 liter 4 silinder dengan tenaga 100 PS, yang merupakan terbesar di kelas City Car. Mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi dan fitur yang sama dengan New Honda Brio 1.2 L A/T.
         New Honda Brio Sports tersedia dalam 6 pilihan warna menarik, yaitu Fresh Lime Green Metallic, Taffeta White, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Cerulean Blue Metallic, dan Rallye Red. Masing-masing pilihan warna tersebut juga telah dilengkapi dengan desain stripes sebagai standar yang semakin menambah kesan sporty. 
         Harga Honda Brio Sports 1.3 tipe S Rp. 169 juta dan Rp 179 juta untuk tipe E A/T.




Sumber: 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar