Senin, 29 Oktober 2012

HONDA CB150, PENANTANG YAMAHA NEW V-IXION


        Pasar roda dua nasional semakin seksi, tak hanya segmen skutik yang kian hari kian berisi alias penjualan yang semakin banyak. Kini kelas motor sport juga mencaplok kue pasar motor lebih besar maka tak heran Honda (AHM) semakin gencar menelurkan varian motor sport. Setelah New Megapro tak sanggup melawan kedigdayaan Yamaha V-ixion kini harapan di bebankan pada calon motor sport terbaru mereka yang di dunia maya sering disebut Honda Teralis
 Teaser Honda CB 150

           Yup, kabar semakin jelas bahwa motor ini akan berjuluk Honda CB 150. Tak heran, karena AHM mengklaim bahwa spesifikasi Honda CB 150 ini membawa DNA dari klan Honda CBR, khususnya Honda CBR 150. CBR sendiri bermesin 150 cc, 4-stroke, DOHC, 4-valve, silinder tunggal, berpendingin cairan (liquid-cooled) dengan Auto Fan yang akan mampu mempertahankan suhu secara konsisten di seluruh bagian mesin. Sampai kini foto spyshot atau penampakan Honda teralis aka Honda CB 150 ini masih belum jelas. Walau saat ini jika mas bro dan mbak sis tengok ke situs welovehonda.com akan ditemui teaser (gambar penggoda) 4 sosok motor sport yang diyakini sebagai Honda CB 150. 

            Yup, teaser Honda CB 150 memang sudah dijanjikan oleh petinggi Honda  (AHM). Dalam teaser tersebut tampak 4 buah motor sport yang hendak keluar dari sebuah garasi. Terdapat pula tulisan "Siapkan Nyalimu"-"Tunggu Aksinya di Jakarta Motorcycle Show 2012". Jakarta Motorcycle Show akan dibuka pada 31 Oktober 2012 dan kabarnya memang disanalah Honda teralis alias CB 150 ini bakal meluncur. Motor dengan kode produksi CB15A1RRF ini digadang-gadang untuk merebut tahta motor sport yang masih dikuasai.
       Bocoran infonya Honda CB 150 ini akan dihargai diantara New Megapro dan Tiger, artinya banderolnya kelak akan berkisar Rp. 20 jutaan, klop banget kan kalo si teralis akan head to head dengan Yamaha New V-ixion. 





Sumber : 
welovehonda.com
tmcblog.com
oto.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar